Bermain dengan Photoshop CS.3 – Portable

Untuk lebih mengenal dan akrab dengan photoshop maka kita harus sering-sering bermain dengannya. (Ane lupa pepatahnya kaya gimana..). Whateverlah yang penting sekarang kita akan mulai bermain dengan photoshop cs.3 yang portable alias photoshop ini tidak harus di install di perangkat computer anda. Cukup di save di hardisk kita terus buat shortcut-nya di desktop Selesai deh. (gampang banget kan)…

Selanjutnya tinggal menunggu program loading sebentar. Meskipun ini portable tapi fungsinya bener-bener gada yang beda dengan yang asli. Semua fitur dan tool yang biasa kita temui di photoshop cs.3 ada di sini semuanya dan berfungsi pastinya. Lihat saja tidak ada tool yang tidak muncul.

Work Area

Tapi kalo emang udah punya photoshop cs.3 yang udah terinstall di computer anda yo monggo diajak bermain saja langsung.  Sekarang kita akan coba untuk membuat sebuah gambar atau sekedar mengedit foto yang sudah ada.  Caranya sama persis dengan yang biasa tinggal tekan File-New (atau ctrl+N) langsung saja muncul tampilan seperti dibawah ini, kita tinggal menentukan ukuran  file yang akan kita buat. Langsung saja di ok.

Fitur Portable

Setelah muncul kita siap bermain dan permainan apa yang akan di mainkan semua terserah anda karena kita yang menentukan pilihan permainan apa yang akan kita mainkan dengan photoshop Cs.3 . Banyak sekali permainan yang tersedia di photoshop cs.3 silakan saja anda coba ia sudah siap diajak bermain dan pastinya menyenangkan. (Che)

Bermain dengan Photoshop CS.3 – Portable

Satu pemikiran pada “Bermain dengan Photoshop CS.3 – Portable

Tinggalkan komentar